Cute Running Puppy

Sunday, May 20, 2012

Missing something

Entah apa dan kenapa tapi gue merasa ada sesuatu yang hilang dari diri gue. Entah yang hilang itu baik atau buruk. Tapi yang pasti bagian itu membuat gue gasemangat. Gasemangat ngapa-ngapain-_-. Gue juga ngerasa akhirakhir ini gue berubah bgt. Kalo lagi seneng ya seneng tapi sekalinya ngedown pasti parah banget. Rasanya tuh gue lg emosional bgt. Bawaannya tiap hari mau marahmarah, mau nangis, tapi tanpa alasan yang jelas. Hati gue tuh gondok bgt. Apa karena akhirakhir ini gue lagi sering bengong? Atau karena gue lagi broken heart atau karena apaa? Gue gatau penyebapnyaaaa. Aaaaaaaa, mau teriak sekencengkencengnya biar gaada lagi beban dihatiii :''' Tapi belum ketemu tempat dan waktu yang pas buat ngelakuin ituu. Butuh temen curhat! Butuh kasih sayang lebih. Need Hugs. I need everything who can make me feel better! Aaaaaaaaaaaa :'''''''''' Please siapapun buat gue bahagia lagi kaya biasa. Gue terpuruk. Gue capek, gue lelah atas semua ini :''''''''

No comments:

Post a Comment