Cute Running Puppy

Monday, June 9, 2014

Who are you?

Dulu awal-awal masuk SMA gue bingung karena gue gakenal siapasiapa kecuali bbrp temen gue yang dulu dari SMP yang sama kaya gue. Makin lama gue kenal bbrp temen, sampe pas saat itu guepun satu sklh sm pacar gue yang skrng udah jadi mantan gue. Waktu itu, pas lagi mos, gue ngeliatin seorang cowo yang menurut gue dia tuh lucu, dan gue gatau gue GR atau gmn tapi dia jg ngeliatin gue balik. Waktu itu gue lg maju kedepan buat mimpin anakanak lain ngaji dan setiap gue maju kedepan gue selalu liat dia. Sampe hari terakhir mos gue tetep gatau siapa nama dia. Namun, karena cowo gue satu sklh sm gue dan mungkin dia invite pin tementemennya yang baru itu, jadi bbrp temen dia ngeinvite gue juga, sampe akhirnya ada satu request (direct namenya cowo) yang langsung gue accept. Gue gatau itu siapa cuma gue punya feeling kalo dia temen baru gue jg di SMA. Dan sampai akhirnya gue tau kalo dia itu cowo yang gue kepoin selama ini..... Seneng, bingung, kaget, pokoknya semuanya tuh random. Dan sejak saat itu gue sering bbman sama dia. Agak sedih sih pas tau dia udah punya cewe tapi yaa gue kan jg waktu itu punya cowo, hehehe. Seiring berjalan nya waktu, tibalah saat fortasi yang hamper sama kaya mos. Sejak fortasi, gue sama dia suka main katakataan. Dia itu orgnya sipit trs putih. Tapi setelah masa fortasi selesai, gue gapernah bbman sama dia lagi dan gue putus sama pacar gue. Sampe bbrp minggu yang lalupun gue gapernah bbman sm dia. Sampe akhirnya pas lagi study tour Bali-Jogja gue tbtb deket sm dia gatau kenapa. Sampe skrng pun masih suka bbman. Well..... Gue cukup seneng bisa deket (lagi) sm dia😊

No comments:

Post a Comment